Thursday, July 19, 2012

July and me

Saya lagi capek. Setelah berhari-hari (yang terus jadi berminggu-minggu) saya tidur lewat tengah malam (tadinya murni karena net conference antar tiga zona waktu Indonesia, tapi akhir-akhir ini mah cuma gara-gara pengen internetan aja), badan saya kayaknya jadi agak susah diajak tidur cepet. Tetep aja ujung-ujungnya saya tidur lewat dari jam 12, malah sering mendekati jam 2.

Apa kabar saya di bulan Juli?

Saya masih sering banget ngampus meskipun statusnya lagi libur semester genap. Karena rapat PSA Mabim 2012, rapat Hwarang, ataupun simply karena pengen download. Hahaha. Abis kan wifi gedung IX baru dibenerin, dan karena lagi liburan, jadi cepet deh...

Tanggal 15 Juli kemaren saya nganter babies Samulnori 2011 perform di Koreaholic Fest yang diadain Kompas Gramedia di Central Park Mal. Ada SM*SH tampil juga di acara ini (dan story menyebalkan tentang satpamnya yang ngusir kita dari daegisil waktu SM*SH dateng).

Nihao, Dhanisa, Lamis, Fika, Ayu, Esti, Rani, Amesh, me;
in front of Koreaholic Fest's backstage

Selain itu, saya bertemu lagi untuk keempat kalinya dengan Daesanim :)

Mr. Lee Duksoo, Widya, Ayu, Ninda, Mr. Kim Youngsun, me, Dewi, Abe;
in the meeting room

Ada apa kok saya ketemu lagi sama Daesanim?

Itu dalam rangka 2012 Youth Camp for Asia's Future. Saya alhamdulillah terpilih jadi satu dari delapan orang delegasi Indonesia. Rencananya kami akan ada di Seoul, Yeosu, dan Jeju. Kami akan take off 5 Agustus dan kembali landing lagi di Soekarno-Hatta 20 Agustus. Inilah asal muasal saya jadi hobi banget net conference (dan akhirnya begadang terus).

Status sekarang preparation mode, tanggal 1 Agustus sepertinya akan masuk 'karantina' di sebelah-sananya-lagi-kampus-UIN-Syarif-Hidayatullah. Oho.

me;
in the meeting room

Doakan saya for a safe trip :)

2 comments:

  1. KAKAK MAU KE KOREA? IRI MAMPUS-MAMPUSAN :"""( Titip salam hangat penuh cinta buat chun jung myung kak ♥

    ReplyDelete
  2. Iyaaa aku mau ke Korea Dewi~ hehehe okee kalo ketemu CJM aku salamin, kalo ketemu versi KW-nya juga aku salamin~ ehehehe :)

    ReplyDelete