Sunday, May 25, 2014

Menghitung Hari

Bukan, posting ini bukan tentang lagunya Krisdayanti yang ngetop itu.

Tapi karena saya memang sedang menghitung hari.
Hari menuju deadline skripsi.
Hari menuju sidang skripsi.

Tanggal 30 skripsi harus dikumpulkan ke Prodi.
Sidang konon akan diselesaikan bagaimanapun caranya sebelum tanggal 27 Juni supaya tidak ada sidang saat bulan Ramadhan.

Abaaanggg yang sekolahnya pindah-pindah mulu helep dong saya deg-degan berat nih hueeeee >///<

Harus bisa.
Harus bisa.
Pasti bisa!

Kan ada Allah Yang Maha Memberi Petunjuk :3
Kan udah ditungguin di sanah sama si abangs :3

Semangat yeay Pejuang Skripsi Kor10 pasti bisa!

2 comments:

  1. Replies
    1. Abang = TVXQ Changmin bin hahaha
      dulu dia pertama kali S1nya di Kyung Hee Univ ambil Postmodern music, tapi entah gimana tau-tau dia lulusnya dari Konkuk Univ, trus tau-tau sekarang lagi ambil program S2-S3 di Inha Univ =_____=

      Delete