Thursday, July 15, 2010

Been a long time

Sudah lamaaaa sekali sejak saat terakhir kami kumpul-kumpul bareng. Hari ini--meski tanpa si pipi bakpau--kami kumpul: gue, icul, fny, dan kharebuoy *berasa F4 huaaaah #plakplakplak

Berasa mahasiswa kebanyakan duit, kita hangout di Burger & Grill di Margonda *tapi tetep aja pesen yang paling murah hahahaha*  Bagusnya, kita bisa sekalian ol thanks to mr WIFI. Lompat sana-sini ke blog-blog orang, ngupdate berita mereka *gue yang paling ketinggalan, seperti biasanya* dan ternyata, bener lho bahwa di dunia nyata ini, di deket gue, ada orang yang menjalani hidupnya ala princess dan bak artis meski dia bukan artis. Gue tau kalo mereka itu bukan cuma sekedar tokoh dalam novel dan fanfic tapi tetep aja gue ngerasa ada towew towew di kepala.


Waktu berlalu tanpa terasa *karena kita foto-foto seperti biasa*, baru terasa pas tau-tau laptopnya icul mati. Jadilah kita pindah ke Zoe buat numpang ngecharge *dan ngelanjutin foto-foto lagi*  Padahal ceritanya besok siang abis jumatan gue mau ikut anak-anak osis89 jalan-jalan ke villa omnya Rainna di Halimun dan gue belom siap-siap. Waduh.


Tapi yang namanya kumpul-kumpul bareng temen segenggongan emang asoy ;P



No comments:

Post a Comment