Saturday, June 23, 2012

Little Jongdae :)

한 8시간 지나갔는데 난 아직까지 그 소년을 잊어지지가 않다. 에이.
그 소년은 95년생이다. Meh. 너무 어리지?
Well… Sebenarnya saya kan sudah berprinsip tidak akan mau suka sama 나이가 더 어린 남자, paling muda maksimal 92년생, kayak Junghwan atau Seunghyun atau Jongdae. 근데 오늘… 아니, 그 소년을 처음 봤을 때부터 이 원칙을 잃어버렸다. Practically.

Jadi ceritanya hari ini ada Gathering MPK. Saya sudah lama sekali tidak main ke sekolah, sudah sekitar setahun lebih, jadi saya excited sekali. Saya senang kumpul dengan sesama pengurus dan mantan pengurus MPK SMA saya karena meskipun cuma sedikit (3 orang per angkatan), tapi di sini saya merasa nyaman.
Kami semua, baik yang masih menjabat maupun yang sudah mantan, sama-sama memperjuangkan sistem MPK SMA saya supaya bisa menuju ke arah yang lebih baik. Waktu awal tahun kepengurusan saya kan MPK di SMA saya abstrak dan sangat tidak terlihat kinerjanya. Sekarang, MPK sudah lebih dikenal dan keadaannya sudah jauh lebih baik.

Hari ini kami membahas rancangan AD/ART MPK (yang ternyata masih pure versi yang dibuat oleh Faizal). Acaranya mundur satu jam karena kami para alumni datangnya pada telat (termasuk saya, aaa tidaaak) dan waktu kami datang, bukannya langsung mulai, malah ngobrol-ngobrol ngalor-ngidul dulu. Meh. Serunya, dari tiga angkatan alumni (89, 910, 1011), ternyata semua meninggalkan warisan masing-masing. 89 mewariskan logo MPK yang unik dan tiada duanya itu --yang digrafiskan oleh Fuad :)--, 910 mewariskan AD/ART, dan 1011 mewariskan jas. Oh, betapa terharunya saya waktu melihat mereka bertiga (1112) mengenakan jas saat memimpin acara tadi :')

Tapi buat saya hari ini bukan cuma sekadar membahas AD/ART MPK saja. Hari ini juga hari squealing nonstop. Over who? Well, over that Little Jongdae :)

Jelas namanya bukan Little Jongdae, tapi saya kan nggak mungkin mempublish namanya di sini. Meh. Jadi kita sebut saja dia Little Jongdae. Kenapa harus Little Jongdae? Karena buat saya, he resembles Jongdae's traits. Saya pertama kali bertemu dia tahun lalu waktu buka puasa bareng MPK di Yamien Rusa. That time I was at loss of words because he was… simply stunning. Little Jongdae tidak setampan Siwon, secantik Jaejoong, sekharismatik Kris, ataupun se-cute Luhan. Tapi dia manis. Banget. Kayak Kim Jongdae. Seperti Jongdae, dia adalah tipe yang tidak akan pernah bosan Anda lihat terus menerus (nggak kayak Siwon) dan punya senyum yang menenangkan --walaupun tadi selama 4,5 jam saya tidak bisa tenang sama sekali. Man, saya diam-diam squealing terus tadi waktu melihat Little Jongdae berbicara di depan… Rasanya mau meleleh (dan sampai sekarang juga begitu) :3

Oh please, padahal saya sudah bertekad I will not fall for B1A4's Gong Chansik, apalagi Boyfriend's Minwoo or Jo twins, karena saya nggak mau jadi Noona. I need Oppa~! Tapi apa ini….. -_______-" Kalo Jongdae mah 92년생이니까 괜찮은데 이 소년은? 95년생이라서 안 되지 ㅠㅠ

I don't know. Let's just hope that Little Jongdae will be… just like Jongdae. Amin.
(because I don't know what to do if it's not)

Anyway, I'm happy because he is solely my Little Jongdae. None will think of him as Little Jongdae but me.  So let's just enjoy the feeling: to have Little Jongdae all for myself (I'm kinda sick to share Wufan and Yixing and Jongdae and every other boys to the others) :)

No comments:

Post a Comment