Thursday, June 28, 2012

Tohoshinki TONE Live Tour

Walaupun di credit title ditulisnya TOHOSHINKI are YUNHO CHANGMIN.
Walaupun rasanya panggung yang biasanya rame jadi sepi banget.
Walaupun miris dengerin Tokiwo Tomete, Break Out!, We Are, Rising Sun, dan lain-lain.
Walaupun... walaupun... dan walaupun ada banyak sekali walaupun lainnya,

TONE Live Tour tetap saja keren. Oke. Mantap.



Saya baru nonton versi yang ditayangin di FujiTV (hasil download-an teman saya). Tata panggungnya semakin mantap. Ada lift buat masing-masing Yunho dan Changmin. Trus yang 'mobil-mobilan'nya itu semakin oke dan kece. Jangan ditanya soal panggung yang naik-turun-muter... Keren abis lah. Soal layarnya... super sekali. Dan wardrobe Yunho dan Changmin, uh... 잘 어울리셨습니다!

Di awal langsung dihajar pakai B.U.T dan Superstar, wah, mati sekali saya :D Apalagi abis itu di-skak mat pakai Tokiwo Tomete. Changmin pamer nahan high note panjang. It was... it made me speechless. Changmin memang selalu diplot 'teriak', tapi ini... it's different and it's just simply amazing touching.

Lalu lagu Easy Mind yang hampir saya skip, wew. Papi Yunho~~~~ Dia kan memang suka randomly ber-aegyo ria (dulu). Nah ini, sementara Changmin dengan rajin nyanyiin line, dia malah goyang-goyang, aegyo sana aegyo sini, bikin penonton jerit-jerit. Gah. Tolong dong, yang punya gif-nya. Saya mau banget. Papi Yunho minta dicubit pipinya soalnya :3

Ngomong-ngomong soal Yunho, sebenernya saya rada nggak ngerti sama Papi. Tohoshinki kan sekarang dance moves-nya nggak nyantai sama sekali (dan menunjukkan betapa wow panjangnya kaki mereka), tapi tetap saja pipi si Papi chubby-nya minta ampun. Trus lagi, Papi pasti nggak kebagian kostum yang panjang jatuh macam jubah begitu, pasti yang itu dikasihnya ke Changmin. Iya sih itu cocok banget di Changmin, tapi kan jadinya Changmin kelihatan tiang listrik ganteng sendiri, Papi nggak -....-

Yang paling saya jatuh cinta dan nggak bisa saya lupakan adalah performance Before U Go. Bleh. Versi Jepang lebih sedikit suku katanya dibanding versi Korea, jadi liriknya lebih nyantai dan lebih nyatu sama lagunya kedengerannya. Kostumnyaaaaa ooooooh :3 baguuuus! Pas banget di Changmin :)) Dance moves-nya ada berubah sedikit di sana-sini, tapi tetap saja Before U Go banget.

Well... sekarang saya lagi nunggu yang versi DVD dirilis bulan Juli. Soalnya yang versi FujiTV nggak ada performance Honey Funny Bunny ;)

No comments:

Post a Comment