Monday, January 21, 2013

Still, Jooyoung :)

Okay jadi beberapa hari yang lalu saya menulis betapa senangnya saya karena Jooyoung membalas tweet saya, dan betapa saya berpikir saya sangat beruntung karena Joo pasti tidak mungkin membaca semua mention ke dia, jadi kejadian tweet saya dibalas itu pasti sangat langka.

Tetapi ternyata saya salah.

Setelah saya ngepoin Twitter Jooyoung semalam, ternyata Joo waktu itu (malam hari sebelum konser Jooyoung bersama Siaena di Hongdae V-Hall pada 18 Januari kemarin)
entah karena bosan tidak ada yang bisa dilakukan atau demi fan service, ia menjawab hampir semua mention yang masuk ke dia. Selain saya, ada banyak lagi fans yang ia jawab tweetnya, bahkan ada yang sampai dua kali (menanggapi tweet berbeda dari orang yang sama). Lucunya, dari semua jawaban yang Joo kirim, hanya jawaban tweet saya yang ia tulis dalam bahasa Inggris :) Boleh lah ya kalau saya tetap merasa spesial ;D

아무튼, kayaknya makin lama saya makin jatuh hati sama lagu-lagunya Joo. Sebenernya Joo ga terlalu ganteng sih, coba aja perhatikan foto-foto Joo, tidak ada satupun yang benar-benar secara jelas penuh menghadap kamera seluruhnya. Pasti ada saja bagian yang tidak tersorot ataupun tidak mendapat cahaya. Apapun, itu tidak mengurangi kesukaan saya pada Jooyoung :)

오빠, 앞으로 더 멋진 주영 오빠가 되길 바라요!

No comments:

Post a Comment