Tuesday, December 29, 2009

It's a year this month

Pas tadi ngedit profile blog ini tiba-tiba baru ngeh kalo udah setahun ngeblog di sini. Dimulai dari post pertama, Kisah Kasih Sera tanggal 13 Desember 2008 yang tata letaknya masih acakadul sampe post barusan, Taemin's Ring Ding Dong hairstyle turns to... di mana gue udah mulai ahli masukin foto, total gue udah bikin 77 post *sama ini jadi 78* Lumayan banyak dah.


Ngulik-ngulik isi posting dulu-dulu, ternyata isi postingan blog ini mengalami pergeseran tema dari yang dulu. Karya-karya gue sekarang dikit yang nampang -_____- Yang banyak malah tentang bocah-bocah gemblengan SM itu hahahaha :D  Soal itu sih sedikit banyak dipengaruhi kekhawatiran tentang hak cipta... Mungkin sedikit norak gue masih penulis amatiran kayak gini udah ngomongin hak cipta, tapi entah kenapa gue masih lebih memilih ngedarin PROJECT aja *woo alesan padahal lagi stagnan ajeee*

Blog ini berubah jadi blog curhat. Lah tapi kenapa isinya banyakan bocah-bocah gemblengan SM itu? Yaa karena cuma di blog ini gue bisa mengutarakan pendapat gue tentang manusia-manusia itu, soalnya kalo gue keluarin di tempat lain di dunia maya *facebook, ato forum tentang mereka* nanti pas ketemu orang yang beda pendapat terusannya rusuh dah, males deh. Kalo gue keluarin di dunia nyata, orang yang ngerti soal manusia-manusia itu di sekeliling gue cukup langka. Jadilah gue memilih mengutarakannya di sini. Kalo misalnya ada orang sesama penggemar manusia-manusia itu nyangkut di sini, ya udah kebetulan. Aslinya kan gue kagak minta komen atau persetujuan atas pendapat gue.



Akhir kata intinya semoga gue ama blog ini awet *halaaah kayak apaan aja*

No comments:

Post a Comment