Monday, December 28, 2009

THEY ARE STILL ALIVE!

Seiring dengan kasus Jaejoong-Yoochun-Junsu vs Lee Sooman yang perkembangannya nggak pernah menggembirakan buat gue, ditambah lagi gue pernah baca di blog orang kalo Yunho-Changmin berpihak sama Sooman, trus pas MAMA Jaechunsu malah nongol padahal SM ngeboikot tu acara, gue berpikir, man, it's the time. Bagaimanapun, kalo dalam satu tim sudah berbeda pendapat yang sangat jauh begitu, kalo dalam satu tim kepercayaan sudah memudar, bagaimana tim itu bisa bertahan? Mungkin memang yang namanya boyband Korea itu umurnya cuma 5 tahun *merujuk pada H.O.T*

Waktu tanggal 26 Desember kemaren, yang mana adalah peringatan 6 tahun debutnya Dong Bang Shin Ki, gue merasakan kangen yang sejadi-jadinya. Gue kangen nonton mereka perform. Iya sih banyak di laptop, tapi itu kan UDAH LAMA BANGET dan udah gue tonton jutaan kali. Ade gue juga kangen. Yang paling seru nyokap gue merindukan suara dan performance Junsu -____- 

Nyokap dan ade gue selalu berpendapat bahwa MV Sunset a.k.a Afterglow a.k.a Picture Of You adalah semacam video klip perpisahan mereka. Jelas bukan video klip perpisahan beneran, tapi menurut mereka MV itu kayak 'jalan-jalan perpisahan' buat DBSK kayak yang selalu ada di drama-drama Korea kalo tokoh utamanya mau pisah. Kenapa? Soalnya di situ ada scene *dan kata mereka banyak* di mana Jaechunsu ada di satu frame, dan Homin di frame yang lain. Gue sendiri entah kenapa nggak pernah mau nonton ataupun mendengarkan lagu itu.

Di saat gue sudah sampai pada titik "Sepertinya harus cari pengganti mereka, terutama Changmin", gue baca di http://www.khanhiam.co.cc/ bahwa ternyataaaaa TOHOSHINKI mau ngeluarin single baru! Foto covernya, oh God... I desperately miss them! 





Uwaaa~ new haircuts! Kyaa kyaa Changmiiiiin!!!

 Apapun, semoga these boys will be back for good. Masih banyak sekali orang yang mencintai kalian. Masih banyak sekali yang ingin kalian bersama.  
Jaehochunsumin, keep together please!

No comments:

Post a Comment