Saturday, November 20, 2010

Betapa

Betapa repotnya untuk romantically involved with someone.
Dan betapa lebih repotnya lagi untuk jadi tempat curhat one of those who romantically involved.

사실은... I don't want to get involved in someone's relationship.
I don't want to interfere or anything. I only wish they who involved to be happy, that's it.
Tapi kalo kayak begini repot juga urusannya -____________-"

Satu. Gue itu tipe yang kalo orang yang gue suka ternyata suka sama orang lain, oh, yaudah. Trus tau-tau besoknya gue suka sama orang lain lagi.

Dua. Gue itu tipe yang kalo orang yang gue suka deket sama orang lain yang dia pernah suka, oh, yaudah. Toh orang yang gue suka itu kan perlu bersosialisasi, termasuk sama orang lain yang pernah dia suka.

Mungkin orang lain di luar sana menganggap aneh, tapi, cobalah berpikirnya begini: diri kita spesial bagi orang yang kita suka (karena dia juga suka kita). Kita memiliki tempat khusus yang tidak bisa dijamah orang lain. Meskipun orang yang kita suka sekonyong-konyong dekat kembali dengan orang yang pernah dia suka dan bertepuk sebelah tangan dulu, tapi yakinlah bahwa kita itu spesial untuk orang yang kita suka itu.

Lagipula, bukannya itu yang dinamakan percaya pada pasangan ya? *untuk orang-orang yang sedang berada dalam sebuah hubungan*


Jealous is natural; it's even needed. However... don't you think you need to control yourself of being jealous over something that simple?


Semoga saja yang gue dapet besok bukan sesuatu yang malah bikin gue tambah jadi pelanduk yang kejepit di antara dua gajah, amin!


No comments:

Post a Comment