Tuesday, October 11, 2011

A cute 'accident'

Jadi ceritanya begini..

Beberapa saat yang lalu, saya mengecek facebook dan mendapati beberapa komentar di status saya semalam. Nah, saya pun membalas komentar tersebut. Saya hendak mengetag nama teman yang akan saya balas komentarnya. Ketika saya menulis nama depan teman tersebut, .... di situlah terjadi cute accident-nya.

Menu dropdown yang menampilkan suggestion nama itu menampilkan nama the Queen.


Kyaaaaaaaa~

Hahahaha. Iya, saya tahu saya norak. Cuma begitu doang. Wajarlah kalo nama dia muncul, lah kan nama depannya sama nama depan teman saya itu sama. Nama yang paling pasaran di Indonesia, yang kalo di dalam satu kelas pasti minimal ada dua yang punya nama depan itu hihihi.

Tapi kan tetap saja... Kejadian unyu ini jadinya membuat saya tersenyum setelah melalui satu hari yang melelahkan.

The Queen, 앞으로 나를 더 웃기세요 :)) <-- maksa banget

No comments:

Post a Comment