Thursday, May 23, 2013

First time..? S4!^^

There's always first time for everything.

First time I went to a concert is two years ago, to Blackberry Live n Rockin' concert in which 2PM performed.

First time I went to a KPOP gathering.... that would be last Sunday, May 19.

Jadi ceritanya TopKpop ngadain gathering di DMall dalam rangka ulang tahun. Gatheringnya sekalian ada mini concert S4 juga. Nah, lepas KCD kemarin entah kenapa lagu-lagu S4 (yang cuma ada dua tapi masing-masing dengan dua bahasa) nyantol terus di kepala saya. Eh terus di channel Youtube official mereka, muncul MV (kumpulan foto yang dikasih lagu) Mungkin, remake dari 너도 나처럼-nya 2AM. Oooh betapa saya jatuh cinta sama liriknya puitis banget ;~~~;

Beberapa hari sebelum gathering tersebut, saya dengar junior saya yang kemarin jadi LO S4 dapat tiket gratis dari manajernya S4. Uwaaah ada apa nih si Neng dengan si Mbak? Seakrab apa mereka sampe si Mbak rela banget ngasih gratisan tiket? Saya pengen minta sama si Neng, tapi dengar-dengar lagi gratisannya udah abis (udah dibooking sama teman-teman yang lain).

Tapi yang namanya jodoh emang gak ke mana.

Ceritanya weekend kemarin itu entah kenapa kehidupan #kor10 tenang banget dari gangguan sukje. Meskipun saya curiga bahwa itu hanyalah 'ketenangan sebelum datangnya badai' (dan langsung terbukti keesokan harinya), hari itu saya memutuskan untuk tidak mempedulikan apapun dan hanya menikmati hari Minggu yang tenang. Sekitar jam 11 saya memutuskan untuk pergi ke salon. Tapi setelah mandi saya jadi agak malas berangkat karena mataharinya sudah terikㅠㅠ

Nah, untunglah 고민 saya cukup lama. Tiba-tiba sekitar jam setengah 12 muncul WA dari Amey dan Ami yang dua-duanya menyatakan, "Tiket esfor sisa satu nih mau ga? Ke DMall buruan." Buru-buru saya ganti baju dan pamit dan whush~ jam 12 saya meluncur naik angkot. Apa daya di sekitar DMall justru macet ㅠㅠ

Saya kan waktu KCD sudah lihat performance S4 secara langsung, kenapa sekarang mau lihat lagi?

Iya waktu itu emang lihat dari jarak super dekat, kami bahkan berdiri di atas panggung yang sama hahaha. Tapi masalahnya kaan waktu itu yang ada di pikiran saya adalah "Bagaimana performance S4 bisa berjalan dengan lancar tanpa ada satu gangguan pun" dan saya sibuk memperhatikan pergerakan empat mas-mas esfor dan seorang manajernya, kali-kali ada kurang apa gitu. Jadi saya nggak bisa menikmati sama sekali pertunjukan mereka yang (kayaknya) lebih oke banget dibanding pertunjukan di DMall kemarin ;~~;

아무튼 penampilan mereka tetap bisa dibilang oke, despite of ukuran panggungnya yang kecil banget (sampai-sampai dikeluhkan sama Mas Pur). Dan mereka bawain Mungkin, oh ya ampun~~~ Itu kan alasan utama kenapa saya kepengen banget dateng ke gathering itu. Sayangnya, karena para S4US dan Kpopers lain tidak bisa menahan excitement mereka, pertunjukannya jadi sama sekali tidak menyenangkan -______- Suaranya nggak kedengeran ketutupan jeritan-jeritan histeris makhluk-makhluk XX yang kebanyakan berusia di bawah 30 tahun. Trus yang paling menyebalkan adalah orang-orang yang hobi banget ngangkat-ngangkat poster/banner/fanboard/iPad/apapun lah itu sebutannya.

Hari itu saya belajar banyak tentang dunia per-Kpop-an dan per-cover-annya. Wah, backstory itu memang bisa bikin bergidik yah ;~~~~~;

Hasil jepretan saya via kamera hp.
Ampun penuh perjuangan supaya bisa nonton mereka perform She's My Girl .___.


1 comment:

  1. ahahhahaha kapan2 kalo ulang tahun ngundang S4 nis :p

    ReplyDelete