Monday, August 8, 2016

[memory #02] Monsta X 1st Live: X - Clan Origins

Hello world!

Dalam rangka menghitung mundur fanmeeting Monsta X yang tinggal lima hari lagi, hari ini saya mau mengenang konser pertamanya dedek-dedek kesayangan di Blue Square Samsung Card Hall bulan lalu ^^
Suasana beberapa saat menjelang gate dibuka. Nyesel banget langsung masuk
begitu gate dibuka karena ternyata Kihyun dan Jooheon sempat keluar sebentar
untuk syuting V app. Kzl.


Saya datang di hari kedua. Sempat mau datang ke dua-duanya tapi apa daya jari ini kurang cepat dalam bertarung ticketing di Interpark, hari kedua ini pun cuma dapat di lantai 2, dua baris dari paling belakang pula -___-
Sesaat setelah masuk venue. Banner 우리 너희뿐이야 ini ditaruh di semua bangku di dalam venue,
dengan instruksi untuk diangkat pas lagu Amen (Encore ke-2)
Staf Bluesquare ketat banget, fans bahkan tidak diperbolehkan ngambil foto
Kursi saya di lantai 2 baris kedua dari paling belakangㅠㅠ
Tadinya saya udah pasrah aja gara-gara jari yang kurang gesit jadinya dapet kursi yang nggak enak banget.. Tapi ternyata masih kelihatan jelas kok Monsta X-nya pas di atas panggung. Paling yang ngenes ya kalau mereka lagi turun panggung dan keliling-keliling lantai 1 (di hari kedua mereka berkali-kali turun panggung, Jooheon juga sempat turun panggung untuk cium pipi Mamanya pas di awal konser). Yang nggak di sangka, dua baris di depan saya ternyata kursinya The Name, direkturnya Starship. The Name dateng bareng 4 orang staf Starship lainnya. Mungkin sesama direktur juga, saya kurang kenal sih.

Nggak nyangka banget ada Union Monbebe Indonesia hahahaha

Di hari kedua, pas ment pertama Minhyuk ngikutin gaya minum air khas konsernya K.Will hohoho dan langsung diikutin enam bocah lainnya 으아아악 unyu banget.. Yang paling berkesan dari konser hari kedua ini buat saya adalah closing ment-nya. Secara ini konser tunggal pertamanya Monsta X, sudah pasti mereka emosional banget, dan closing ment-nya berakhir jadi lautan air mata.

Closing ment dimulai dengan Jooheon, yang sebenarnya adalah yang paling gampang nangis, tapi karena dia nggak mau nangis, dia cuma ngomong pendek dan sengaja nggak mau nyebut orang tuanya. Tapi begitu Minhyuk tiba-tiba nangis pas lagi ngomongin orang tuanya di mentnya, mulai deh satu-satu berurai air mata... Paling cess itu pas Wonho berusaha naikin suasana lagi sambil bercanda-canda tapi tau-tau nangis kejer juga, wah... Semua nangis sih, kecuali Hyunwoo. Waktu Hyungwon nahan nangis sambil ngomong trus dipotong sama Wonho yang bilang, "Udah nggak apa-apa nangis aja, hari ini ada 1200 orang yang akan meluk kamu [kalau kamu nangis]," wew penonton yang duduk di sebelah saya ikutan menitikkan air mata jugaㅠㅠ

후유증 konser ini parah banget buat saya, nggak ilang-ilang.. Untung tanggal 15 langsung ada fanmeeting ^^

Till next post!

2 comments:

  1. kak... boleh tny enggak? kk kan lulusan sastra korea ui, trus kk langsung lanjut cari kuliah dikorea / ada kerja dulu kak??

    ReplyDelete