Sunday, January 29, 2017

[memory #03] Eric Nam in KHU

Hello world!

Tahun sudah berganti 2017, lunar year juga sudah berganti yang baru, tapi saya masih berkutat sama tesis aja di Seoul, masya Allah, mau nangis rasanya hiks.

Tadi pagi buka Facebook, di timeline ada post Happy Lunar New Year dari akun Facebooknya Eric Nam (yang senada sama semua akun Facebook artis di bawah naungan CJ E&M). Trus jadi teringat sama postnya Eric dua tahun yang lalu.

Saya ada di dalam foto itu, coba ada yang tahu saya yang mana? Fufufu ^*^

Inget banget abis nonton dia perform di acara ulang tahun radio kampusnya Kyung Hee, saya langsung mutusin untuk beli tiket konser Eric Nam yang digelar bulan depannya. Trus ternyata di hari itu Amber dateng bareng Ed Nam dan gengnya Eric yang lain, dan pas Eric minta Amber naik ke atas panggung, Amber lewat persis di sebelah saya (saya duduk persis di sebelah jalan) dan kita sempat high-five 으아아아앙.

Anyway saya sudah lama banget nggak ngepos di blog ini.... Rencana update secara reguler lagi-lagi cuma tinggal wacana, sama kayak rencana saya ngerjain tesis hiks. Sudahlah, jangan ngomongin yang bikin sedih. Mari kita omongin yang menyenangkan saja, kayak Monsta X mau comeback bulan Februari (tapi tiba-tiba banyak grup dan nama besar juga ikutan comeback di Februari, ha..... kapan MX bisa menang no.1...). Ah, sudahlah.

Till next post!

No comments:

Post a Comment