Wednesday, June 10, 2009

My Top 10 Bad Habits

Di tagged sama Cessi nih.
------------
The rules are:
1. First, make a top 10 list of the bad habits that you dislike.
2. Second, list the reasons why you dislike those bad habits as mentioned in point 1.
3. Thirdly, tagged 10 other bloggers.


Sooooooooo.. Here we go!
----------------------
My top 10 bad habits
-
1. Panikan
Sumpah dulu kagak panikan sama sekali. Semenjak masuk SMA, ketularan panikan dari seseorang. Resenya, yang nularin virus kepanikan itu sekarang udah sembuh. GRRR.
-
2. Partial-attention syndrom
Tau deh namanya bener apa nggak. Gue sekarang kebiasaan dalam satu waktu mikirin banyak hal, jadinya kepala gue sering nggak fokus. Antara arwah dan raga suka nggak nyambung gitu.
-
3. Jalan nggak pake mata
Maksudnya gue kalo jalan ya asal jalan aja. Hasilnya gue selalu nabrak semua hal yang ada di depan gue dan kaki gue selalu luka atau paling nggak memar deh. Paling sering gue nabrak tembok atau lemari atau pintu kamar gue. Hahaha.
-
4. Asal niat doang
Gue sering banget udah merencanakan segala sesuatunya dengan sangat ciamik. Tapi yaa seringnya berakhir tidak sesuai rencana karena yah, gitu deeeehhhh -_-
-
5. High-note
Zzz gue sering diomelin nyokap karena sering ngomong pake nada tinggi. Kata nyokap kesannya gue selalu marah-marah gitu... Gue juga nggak ngerti kenapa gue kalo ngomong tiba-tiba pake nada tinggi, padahal gue lagi nggak marah dan nggak niat pake nada tinggi.
-
6. Males
Yah, standar lah...
-
7. Nggak tahu prioritas
Gue sebenernya tahu sih mana yang harus diprioritasin... Cuma gue masih sering melanggar skala prioritas yang gue bikin sendiri -_- Contohnya, menjelang UB 4 kemaren, gue tahu banget bahwa gue harus belajar dan berhenti OL, tapi teteeeeeeppp aja... zzzzz
-
8. Males makan
Beda ama poin nomer 6 ya. Gue sering berteriak pada diri sendiri bahwa ini kebiasaan jelek yang harus segera gue hentikan karena merusak badan gue yang bukan punya gue ini. Tapi yaa gitu... Kalo gue lagi sebel atau nggak mood, tetep aja gue kadang males makan.
-
9. Seneng menghindar
Menghindar dari apaan aja yang gak gue suka.. Meski gue tau gue pada akhirnya harus menghadapi hal itu, tetep aja gue menghindar mulu.
-
10. I can't control my explosion :(
Ya gitu deh, kalo udah meledak ya gue meledak banget. Zzzz.

-----------
Tags:
1. Shabrina Adani
2. Haniftya
3. Kak Arma
4. Kak Yanuar
5. Kak Naqiya
6. Iysha
7. Fanny
8. Kak Zein
9. Mutia
10. Titin Ariyani

No comments:

Post a Comment