Tuesday, June 23, 2009

Papa Rock and Roll



4 orang papa-papa vokalis gabung jadi satu dan gila-gilaan bareng: Riyo, Wega, Bebe, & Embot. Video klipnya gila banget, aksi panggungnya gila, lirik lagunya juga rada gila, gila deh pokoknya! :D


Pas kemaren gue nonton Pagi Jakarta di mana mereka jadi bintang tamunya, gue ade gue nyokap gue nggak bisa berhenti ketawa. Yaamplop, mereka semua tuh sebenernya band atau grup lawak sih? Terutama Wega sama Embot, udah nggak ada urat malunya dikit jugaa –o- When they talked about how they decided who took which position, I pitied Riyo. Berbau pemaksaan gitu ;D Tapi gue setuju sama istri-istri papa-papa itu, yang paling punya tampang untuk jadi vokalis utama yaa si Riyo. Yang lain jadi backing vocal ajaa hahaha.


Mereka bilang The Dance Company dibentuk untuk fun. Iya sih, kesan fun itu ketangkep banget di video klip Papa Rock and Roll. Cuma gue belum bisa menikmati lagu-lagu mereka selain Papa Rock and Roll. Enak sih, tapi masih rada gimanaa gitu di kuping. Sementara ini gue masih lebih suka Papa Rock and Roll.


Papa Rock and Roll—The Dance Company


[Riyo] Papa memang harus begini

Sering bikin sakit hati

[All] Papa nggak pulang baby

Papa nggak bawa uang baby


[Riyo] Papa mungkin seminggu di Bali

Nyari panggung sana sini

[All] Papa nggak pulang baby

Papa nggak bawa uang baby


[Riyo] Bukanlah rasa tuk lari

[Embot] Itu tuntutan profesi

[All] Papa nggak pulang baby

Papa nggak bawa uang baby


[Wega] Mama please, please don't be angry

[Bebe] Papa sibuk…

[All] Papa nggak pulang baby

Papa nggak bawa uang baby


[Riyo] Pengen kayak Bon Jovi ([Wega] I'll be there for you)

[Bebe] Rock star yang sayang istri

[Riyo] Mama aku di sini

[Bebe] Memelukmu lagi


[Embot] One more time


[Riyo] Pengen kayak Bon Jovi ([Wega] I'll be there for you)

[Bebe] Rock star yang sayang istri

[Riyo] Mama aku di sini

[Bebe] Memelukmu lagi


[Riyo] Papa memang harus begini

Sering bikin sakit hati

[All] Papa nggak pulang baby

Papa nggak bawa uang baby


[Riyo] Papa mungkin seminggu di Bali

Nyari panggung sana sini

[All] Papa nggak pulang baby

Papa nggak bawa uang baby


[All] Papa nggak pulang baby

([Riyo] Papa nggak pulang)

[All] Papa nggak bawa uang baby

([Riyo] Nggak bawa uang)


No comments:

Post a Comment