Tuesday, October 25, 2011

Mood-boosters

Sebenarnya hari ini dibuka dengan kurang baik karena Rainna nggak masuk gara-gara sakit migrain :// Trus saya rada galau gitu mau sms si Om gak bilang kalo Rainna sakit. Tapi akhirnya saya mengurungkan niat tersebut. Nggak baik bikin si Om tau-tau galau, apalagi cuma gara-gara gituan doang (kecuali kalo sakitnya parah).

Nah, tadi pas makan siang... ada kejadian unyuuuuuuu :3 Okelah, itu memang pendapat sepihak saya yang bilang kalo itu unyu, orang lain pasti bilang itu gak ada unyu-unyu-nya sama sekali dan saya bakal dijitak. Tapi, teuteup ajaa unyuuuu~

Jadi tadi ceritanya saya pesen gado-gado. Trus pas gado-gadonya udah jadi dan saya mau balik ke meja saya, Kansas udah rada penuh. Sat set sat set saya menghindar sana sini buat nyari jalan aman. Teruuus saya berjalan persis di belakang sebuah bangku dan GASP!



Yang duduk di bangku itu ternyata... the Queen.

Kyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaahhhhhh *jeritan fangirl yang menyayat hati*

Yang lebih menyenangkan lagi, meja the Queen ternyata cuma beda satu meja sama meja saya :D  Jadi sepanjang makan saya berkali-kali curi-curi pandang ke meja sebelah buat ngeliat punggungnya the Queen (karena dia posisinya membelakangi saya -,-)

Sayangnya hari ini Rainna nggak masuk, jadi saya nggak bisa spazzing zzzz. Pas saya cerita ke temen-temen yang mengerti kode the Queen, saya malah dikomentarin gini,

"Katanya 여기까지, katanya 끝..."

Well, iya sih. Kejadian yang saya tulis di post beberapa waktu lalu itu jelas nggak bisa dilupain.
Yah, toh my heart didn't beat abnormally that time. Cuma saya nggak bisa berhenti cengar-cengir aja seharian :D  Oh well, efeknya bagus kan?


Trus lagi hari ini ternyata Nikatsu update WGM: Changyoon Edition. Dia bikin Changmin being protective over Yoona when Eunhyuk teased them, and he ended up hugging her O.O my, my~ I know it is just a fiction, tapi Nikka itu tipe penulis yang asyik dibaca, levelnya Shattered Teardrops lah.. Trus si bocah Candyredhearts juga update If SMTown had AFF... dengan chapter yang dedicated to DBSK. Di situ Changmin-nya jadi 'pahlawan' while Candy ngasih rasa baru buat tokoh Jae. Si Mami digambarin rada ogah gitu berhubungan lagi sama Papi dan maknae. Padahal kan kalo di fanfic-fanfic lain, pasti Mami yang getol memperbaiki hubungan trio-duo itu.

Silakan aja buat yang mau bilang mood-boosters yang saya tulis ini konyol--yang penting mereka udah naikin mood saya. Jumat & Sabtu besok adalah hari H-nya RTK dan Senin besok mulai UTS dan dibuka dengan Sseugi-nya Bu Im dan Munhaksa. Trus besok ada daneo siheom dan pleno trus Kamis ada pertemuan buat Homestay JIKS. My life is beautiful~ *trying to do sarcasm*

Menutup postingan, mari kita bernyanyi lagunya Hwanhee.

너 때문에 죽을 것만 같아
너 때문에 숨도 못 쉬겠어
더 아프고 더 죽을 만큼
울어도 너를 잊을 수가 없어
살아도 사는 게 아니야
미치도록 잊어봐도
너 때문에 죽을 것만 같아
이제는 내게 돌아갈 수 없니

2 comments:

  1. kenapa si itu dibawa2 dah bzzzz hrsnya kamyu ngetweet ke kyuhyun aja ngabarin klo gue sakit ahahaha #plak

    ReplyDelete
  2. Rainna: abisnya dia lucu sih reaksinya kalo denger kabar tentang kamyu :P

    ReplyDelete