Saturday, April 18, 2009

Saat Terakhir part 1

Suatu pagi menjelang siang di tempat mangkal CRMF. Charli, Ryo, Miko, & Ferdi sedang latihan band seperti biasa. Di tengah-tengah latihan, Charli tiba-tiba berhenti bernyanyi.

Miko:    Kok berhenti Char?

Charli:    (celingak-celinguk) Eh, sekarang jam berapa?

Ferdi:    (melirik jam tangan) Hampir jam 11. Kenapa emang?

Charli:    (menepuk dahi) Aduh, udah mau telat nih! Latihan hari ini

udahan aja ya! (mengambil tas, siap-siap pergi)

Miko:    Lo mau ke mana?

Ryo:    Lo mau ke kafe?

Charli:    (mengangguk) Kita kan butuh uang buat uang pendaftaran

lomba band bulan depan itu.

Miko:    (meledek) Kerja apa ngecengin Sylvia…

Charli:    (tertawa) Kan, sambil menyelam minum air!

Miko:    Char, Char… Jangan mimpi ketinggian dah! Sampe kapan

juga Sylvia nggak akan sadar ada manusia yang namanya Charli!

Ryo:    Lo jangan ngecilin Charli gitu, Ko. (menepuk bahu Charli) Siapa

tahu aja, suatu saat nanti malah Sylvia yang ngejar-ngejar

Charli. Ya nggak Char?

Charli:    Wah, nggak mungkinlah Yo. Lo tuh ada-ada aja. Emangnya

gue siapa? Gue kan bukan siapa-siapa.

Ryo:    Nah, itu lo nyadar lo bukan siapa-siapa. Ngapain lo ngimpi mau

ngedapetin Sylvia yang artis ngetop?

Miko & Ferdi:    (tertawa)

Charli:    Wah, elo Yo! Kirain lo ngedukung gue, huu. (manyun) Udah ah,

gue pergi kerja dulu! (pergi)

Miko:    Eh Char, gue bareng dong. Gue mau ke tempat Bang Doni. Kan

searah tuh. (mengikuti Charli)

Ferdi:    (berteriak pada Charli & Miko) Hati-hati ya!



Di kafe Moonbucks. Sylvia, Luisa, dan Febi masuk ke dalam kafe kemudian duduk di sebuah meja. Charli memperhatikan mereka dari jauh.

Luisa:    Lo semua nggak bosen apa, tiap hari makan di sini melulu?

Sylvia:    Biasa aja sih, soalnya gue suka makanan di sini.

Febi:    Ini kan tempat yang penuh kenangan buat kita… Dulu kan

kita dapet tawaran pemotretan pertama kali ya di sini.

Tawaran syuting pertama buat Sylvia juga dapetnya di sini kan?

Luisa:    Iyaa, tapi kan nggak harus makan di sini setiap hari…

Sylvia:    Jadi lo mau pindah sekarang? Ya udah. (siap-siap berdiri)

Luisa:    Nggak usah, pelayannya udah dateng tuh. (mengedik ke arah

Charli yang berjalan menuju meja mereka). Tapi besok

jangan di sini lagi.

Sylvia:    (mengangkat bahu)

Charli:    Mau pesan apa, Mbak? (menyodorkan menu ke Sylvia, Luisa, Febi)

Sylvia:    (membaca menu) Toms Salad dan Puff Pastry, sama jus stroberi.

Charli:    (mencatat)

Febi:    Saya Cheese World Maccarone sama Coca cola. Coca colanya

jangan dikasih es ya.

Charli:    (mencatat) Oke. Mbak yang satu lagi?

Luisa:    (menutup menu) Samain aja sama Sylvia. (menyerahkan menu).

Charli:    (selesai mencatat) Saya ulang pesanannya ya. Toms Salad dan

Puff Pastry dua, jus stroberi dua, Cheese World Maccarone

satu, sama Coca cola nggak pake es satu. Ada tambahan lain?

Sylvia:    Nggak, itu aja dulu.

Charli:    (mengambil menu dari ketiganya) Pesanannya segera diantar,

silakan tunggu. (pergi)

 

Di perbatasan dapur-ruang kafe.

Charli:    (memegang nampan kosong, menatap Sylvia lekat) Ah, Sylvia…


 

-----------------------------------------------------------------------------------

It's just started… Come on, do comment please!

4 comments:

  1. Ini tentang percintaan ya ?
    karena drama percintaan itu udah biasa. kalo bisa lo buat nya beda daripada yang lain nis ..

    Oh iya, tulisannya kok berantakan sih nis ?
    gue jadi bingung bacanya.. tapi udah bagus sih sejauh ini. hehe . maaf ya kalo gue kritik..

    ReplyDelete
  2. iyee, drama begituan.
    gue mau saingan tragis sama endless love :D

    gak tau tuh, gue kan bikin di word 2007 trus langsung gue post dari word. gak tau kenapa bisa jadi begitu :'(

    ReplyDelete
  3. charli disini tentang charli yang vokalis ST 12 itu yak???...hhe..^^v

    ReplyDelete
  4. bukan bukan bukan...
    cuma minjem nama sama lagu-lagunya aja, abis temen yg jadi tokoh utamanya seneng banget sama st12...

    ReplyDelete