Saturday, April 25, 2009

Saat Terakhir part 3

Suatu pagi di tempat mangkal CRMF. Ryo, Miko, & Ferdi bersiap-siap untuk latihan. Tiba-tiba Charli datang.

Charli:    Guys, hari ini nggak usah latihan ya!

Miko:    (melotot) Kenapa?

Charli:    Lo semua sahabat gue kan?

Ferdi:    Perasaan gue nggak enak nih kalo dia udah ngomong gini.

Ryo:    Lo kena masalah apaan Char?

Charli:    (mengibaskan tangan) Aduuuh, dengerin gue dulu! Bukan itu!

Gue mau minta tolong sama lo pada!

Ferdi:    Tuh kan bener. Minta tolong apaan?

Charli:    Hari ini CRMF manggung di Moonbucks, mau nggak?

Miko:    (mengerutkan kening) Dalam rangka apa?

Charli:    Buat ngiringin gue nembak Sylvia! (tersenyum senang)

Miko, Ryo, Ferdi:    (bengong)

Miko:    Gila apa lo?

Ryo:    (memegang dahi Charli) Badan lo nggak panas. Lo kesambet ya?

Ferdi:    Lo sadar kan Char apa yang barusan lo omongin?

Charli:    Iiih, gue serius, friends! Ayo, sekarang kita berangkat dan

siap-siap di sana! (menarik teman-temanya)

Miko:    (menahan Charli) Bentar, bentar. Charli, ini udah kelewatan!

Lo mau nembak Sylvia? Lo pikir Sylvia bakal nerima lo

jadi pacarnya? Kenal aja nggak dia sama lo!

Ryo:    Char, bukannya kita ngecilin lo, tapi gue cuma nggak mau lo

terluka aja. Coba bayangin, lo mau nembak Sylvia di

tempat umum gitu. Kalo dia nolak lo, gimana?

Charli:    Gue nggak peduli sama jawaban dia. Yang penting gue udah

nunjukin isi hati gue. Gue udah nggak bisa nahan perasaan

ini lebih lama lagi, Yo!

Ferdi:    Oke, oke. Sekarang kita ngeliat masalah ini dari sisi Sylvia.

Menurut lo dia nggak akan ngerasa dipermalukan, lo tembak

di depan umum gitu?

Windi:    (tiba-tiba masuk membawa bungkusan) Hai semuanya!

Miko:    Hai Win!

Windi:    Sori ya, gue telat. Ini, gue bawa makanan buat lo-lo semua.

Gue juga bawa roti bakar kesukaan lo nih Char, katanya lo

udah lama nggak makan kan? (menyerahkan bungkusan ke

Charli dan Ferdi)

Charli:    Waah, asyiik... (membongkar bawaan Windi) Hari ini kita

emang nggak latihan kok.

Windi:    (bingung) Kenapa?

Ferdi:    Kita mau manggung di Moonbucks. (membagikan makanan kepada

Ryo dan Miko)

Windi:    (tambah bingung) Dalam rangka? Kok gue nggak dikasih tahu?

Miko:    Kita mau ngiringin Charli. Dia mau nembak Sylvia.

WIndi:    (terkejut luar biasa) Sylvia siapa?

Ryo:    Sylvia yang sering makan di Moonbucks… Yang artis itu.

Charli:    Berangkat yuk! Keburu siang nih! Win, lo mau ikut?

Windi:    (menggeleng & memalingkan wajah dari Charli) Gue di sini

aja deh. (sedih)

Charli:    (bersemangat) Doain gue, dong!

Windi:    (tersenyum lemah) Good luck, ya…

Charli:    (senang) Thank you! Yuk, cabut! Makanannya kita bawa ya Win!

Windi:    Iya, bawa aja...

Miko & Ferdi:    (mengikuti Charli)

Ryo:    (menepuk-nepuk bahu Windi, berbisik) Sabar yee…

(mengikuti Charli)

Windi:    (menghembuskan napas setelah semua pergi) Charli… Lo bahkan

nggak inget hari ini gue ulang tahun… (sedih)


 

--------------------------------------------------------

Hunger of comments ;P

No comments:

Post a Comment