Friday, October 16, 2009

Dream Concert 2009

Baru abis ngulik youtube karena sadar Dream Concert tahun ini baru aja lewat *tanggal 10 Oktober kemaren. Hmm walaupun baru beberapa hari berlalu, udah banyak aja rekamannya hahaha good para fans!


Bagaimana Dream Concert 2009 tanpa Dong Bang Shin Ki?
Hmm... iya sih agak gimanaaaa gitu. Penampilan puncak yaa jadi penampilannya Super Junior. Kalo tahun lalu bagian tribun warnanya merah sama biru [dan banyakan merahnya], tahun ini kayaknya biru doang.


Bagaimana 'Leave for Vacation' tanpa Dong Bang Shin Ki?
GARING! Walaupun tak ada Dong Bang Shin Ki jadi muncul SHINee sih. Bagian Hero yang sangat khas itu diambil alih Kyuhyun. Bagian-bagiannya Dong Bang Shin Ki kayaknya sih dikaver Super Junior semua *Sungmin Kyuhyun Ryeowook Yesung* tambah Jonghyun deh.


Entah kenapa, untuk konser sekelas Dream Concert, pas lagu terakhir yang dinyanyiin keroyokan semua artis *Leave for Vacation* mikrofon yang disediain justru stand mic, 1 untuk berdua atau bertiga. Kenapa gak pake wireless mic? Kan suaranya jadi timbul tenggelam gitu.


Dan gue baru nyadaaar, kalo artis Korea itu paling males nyanyi di lagu terakhir yang dibawain keroyokan *merujuk pada Asian Song Festival 2009 dan Dream Concert 2009*. Cuma beberapa doang yang tetep nyanyi dari awal sampai akhir. Yang lain? Joget joget sambil kadang kadang ikutan bagian chorus.

No comments:

Post a Comment