Monday, March 12, 2012

Hari ini hari apa?

Yang sudah jelas, H-6 KCD 2012.

Begitu login ke Twitter, ada tiga trending mencolok mata.

Yang pertama, #flyhighELI.
Trus #HappyLDay (atau #HappyLKimDay ? hehehe)
Terakhir Kim Myungsoo.

Sudah jelas dong apa artinya. Yap, dua makhluk ganteng di jagat KPop itu pasti lagi ulang tahun. Selamat yaaaa~ 생일 축하해용 오빠들!

Tapi anehnya, seinget saya, saya pernah baca kalo Kim Myungsoo yang tampan itu ulang tahunnya tanggal 20 Maret, sama kayak Lee Junghwan dan orang itu.


Oh yeah, saya tidak pernah lupa tentang orang itu, dan sepertinya orang itu juga tidak melupakan saya.


Haruskah saya mengubah kenyataan itu?
Saya rasa tidak.


Inginkah saya mengubah kenyataan itu?
Tidak. Tapi itu juga tidak berarti saya ingin menginginkannya menjadi seperti itu. Lebih seperti.. saya tidak punya pilihan lain selain membiarkannya seperti itu.

Tapi apakah benar saya tidak punya pilihan lain?

No comments:

Post a Comment