Wednesday, May 6, 2009

Saat Terakhir part 6

Suatu malam di kafe d'Blitz. Lilyana duduk sendiri di salah satu kursi. Di atas panggung, CRMF bersiap-siap untuk mulai menyanyi.

Lilyana:    (memain-mainkan minumannya. Tiba-tiba hpnya berdering) Halo. Iya, kenapa Tiff? Lo di mana? Yah… Gue udah di d'Blitz, nungguin lo dari tadi… Udah setengah jam tauu… Tega banget sih lo, ngebatalin gitu aja… (cemberut) Iya, iya… (manyun, menutup telepon) Uuh, dasar Tiffany! Bilang dari tadi kek, kalo nggak bisa dateng… (bete)

Charli:    Selamat malam pengunjung kafe d'Blitz! Di malam yang indah ini, kami dari CRMF akan menemani Anda menikmati hidangan lezat ala d'Blitz dengan sebuah lagu, Rasa yang Tertinggal. (mulai menyanyi)

Lilyana:    (hendak berdiri dari kursinya, tapi batal melihat pelayan datang ke mejanya) Oh iya, tadi udah mesen ya.

Pelayan: (meletakkan pesanan Lilyana) Selamat menikmati.

Lilyana:    Terima kasih.

Pelayan: (menganggukkan kepala) Terima kasih kembali. (pergi)

Lilyana:    (menghabiskan makanannya sambil memperhatikan CRMF) Asyik juga nih suaranya! (tersenyum)

Charli:    (selesai menyanyi) Sekian dulu persembahan kami CRMF. Untuk selanjutnya, ada Klorofil yang sudah siap menghibur Anda. Kami panggilkan, Klorofil! (turun menuju ke belakang panggung)

Lilyana:    (bangkit mengejar CRMF)


 

Di belakang panggung.

Lilyana:    (memanggil Charli) Mas, mas!

Charli:    (menoleh) Iya, ada apa Bu?

Lilyana:    Begini, saya lihat penampilan kalian tadi, dan yah, saya merasa sangat terhibur. Saya rasa, band kalian punya potensi yang sangat besar, sayang kalau tidak dikembangkan.

Ferdi:    Maksud Ibu…? (mengerutkan kening)

Lilyana:    Intinya, saya mau menawarkan kalian kontrak dengan perusahaan rekaman saya (menyerahkan kartu nama). Kalian tertarik?

Charli:    (menerima kartu nama)

Ryo:    Ini serius, Bu?

Lilyana:    Ya serius, lah. Oya, saya belum memperkenalkan diri. Nama saya…

Miko:    (memotong Lilyana) Lilyana, kan?

Lilyana:    (kaget) Iya… Kok tahu?

Charli:    Kan ada di kartu nama ini!

(Semua tertawa)

Lilyana:    Iya, ya. Ah, saya kalo lagi bersemangat jadi suka linglung gini. Ngomong-ngomong, kalian…?

Charli:    Saya Charli, vokalis CRMF. Ini…

Miko:    (memotong) Nama saya Miko, saya keyboardist. Kalo ini Ryo, gitaris (menunjuk Ryo), yang ini Ferdi, bassis (menunjuk Ferdi).

Lilyana:    Charli, Miko, Ryo, Ferdi. Oke, jadi kalian bersedia nggak nerima kontrak ini?

Ferdi:    Kalo untuk urusan kontrak, lebih baik Ibu langsung ngomong sama manajer kita deh. (mencari-cari Windi) Nah, itu dia orangnya.Windi!

Windi:    (datang tergopoh-gopoh) Aduh, sori ya. Tadi gue abis makan keluar. Ada apa?

Ryo:    Ini, Bu Lilyana nawarin kontrak rekaman buat CRMF. Kan lo nih yang lebih paham kalo soal beginian.

Lilyana:    Jadi mbak ini manajernya CRMF ya? Saya Lilyana, dari Sony BMG.

Windi:    (berjabat tangan dengan Lilyana) Iya, saya Windi.

Lilyana:    Nah, seperti kata Ryo tadi, saya ingin menawarkan kontrak rekaman sebanyak 3 album. Apakah CRMF berminat?

Windi:    Wah, berminat banget Bu! Rinciannya gimana ya?

Lilyana:    Dateng aja hari Sabtu besok ke kantor saya jam 9. Nanti semua rincian perjanjian dan lain sebagainya kita bahas di sana. Oke?

CRMF & Windi:    Oke!

Charli:    Sekali lagi, makasih banyak ya Bu!

No comments:

Post a Comment