Wednesday, May 6, 2009

Saat Terakhir part 8

CRMF mengikuti Soundrenaline di Bandung. Sylvia menjadi presenter Soundrenaline hari itu. Selesai konser, CRMF & Windi berkumpul di ruang ganti.

Charli:    (duduk di kursi) Nggak nyangka ya, malam ini sukses berat!

Miko:    (meregangkan tubuh, duduk di sofa) Yoi! Tadi hampir semua penonton ikut nyanyi bareng kita! Gila…

Ferdi:    Win, abis ini jadwal kita apa?

Windi:    Masih Soundrenaline, dua minggu lagi di Jogja, tepatnya… (mengeluarkan kertas & merasa pusing serta pandangannya mulai kabur) tanggal 28 di… (sangat pusing) Aduh, gue ke toilet dulu ya! (keluar dengan buru-buru)

Ryo:    (memperhatikan WIndi sampai menghilang di balik pintu) Gue beli minum keluar bentar.

Ferdi:    Nitip, Yo!

Ryo:    (mengangguk)


 

Di depan wastafel toilet perempuan. Windi mimisan.

Windi:    (membasuh hidungnya dengan air) Ya Allah, berikan aku waktu sedikit lagi… Sebentaaar saja. Izinkan aku membahagiakannya sebelum aku pergi… (menitikkan air mata. Darah masih keluar dari hidungnya. Ia mengambil tissue dari tas dan menutup hidungnya dengan tissue tersebut, lalu keluar dari toilet)

Ryo:    (bersandar di dinding luar toilet perempuan) Windi!

Windi:    (berhenti melangkah, menoleh ke belakang) Ngapain lo di situ?

Ryo:    (mendekati Windi, mengerutkan kening melihat tissue di hidung Windi) Kenapa lo? Penyakit lo tambah parah ya? (panik)

Windi:    Nggak, gue tadi cuma sedikit pusing biasa aja… (berusaha mengelak)

Ryo:    (menarik tangan Windi yang memegang tissue, kaget) Lo mimisan?!? Lo kecapekan ya? Udah, lo berhenti aja jadi manajer kita. Istirahat, Win!

Windi:    Gue nggak apa-apa kok! Gue kuat, percaya kenapa sih sama gue.

Ryo:    (mencengkram bahu Windi) Dengerin gue! Lo harus istirahat! Please, kalo lo nggak mau lakuin itu demi diri lo, lakuin demi gue…

Windi:    Gue nggak bisa ninggalin CRMF, Ryo! (merasa pusing hebat) Gue nggak bisa… Charli… Gue nggak mau… (pingsan)

Ryo:    (menangkap tubuh Windi, panik. Buru-buru mengeluarkan hp dan menelepon Maya) Halo, Tante Maya, Windi… Windi pingsan…

No comments:

Post a Comment