Wednesday, May 6, 2009

Saat Terakhir part 7

Beberapa bulan kemudian, CRMF sudah merilis album pertama. Lagunya sering diputar di radio-radio. Suatu hari, mereka menjadi bintang tamu dalam acara Ganas (GEN 30 Lagu Terpanas).

Rene:    98,7 GEN FM, masih di Ganas, GEN 30 Lagu Terpanas bersama Rene. Seperti yang udah Rene bilang tadi, sekarang kita kedatangan tamu istimewa. Tamu kita ini baru saja meluncurkan album pertamanya. Lagu-lagunya lagi sering diputer di radio-radio dan barusan aja Rene puterin juga. Yap, please welcome CRMF! (tepuk tangan)

CRMF:    Hai, halo sobat GEN…

Rene:    Ceritain dong mengenai album pertama CRMF ini. Denger-denger penjualannya sangat fantastis sampai-sampai kalian diajak untuk ikut tur keliling A Mild Soundrenaline? Tapi sebelum jawab pertanyaan itu, perkenalan dulu dong. Namanya siapa, megang apa di CRMF.

Ferdi:    Gue Ferdi, megang bas.

Miko:    Gue Miko, keyboard.

Ryo:    Gue Ryo, megang gitar.

Charli:    Gue Charli, vokalis.

Rene:    Nah, balik ke soal album kalian itu. Gimana ceritanya bisa sampe diajak ikut Soundrenaline?

Ferdi:    Ya, jadi ceritanya sampai bulan ketiga setelah rilis album kita berhasil menembus 500.000 kopi. Trus A Mild maunya peserta Soundrenaline tahun ini band-band breakthrough aja. Trus waktu kita lagi ada show di salah satu TV swasta kira-kira seminggu yang lalu, pihak A Mild menghubungi manajer kita dan nawarin untuk ikut Soundrenaline tahun ini.

Rene:    Wuih, dahsyat juga ya album kalian bisa nembus angka 500.000 kopi! Gimana perasaan kalian, kan jarang tuh band apalagi band breakthrough yang bisa nembus angka segitu?

Ryo:    Pertamanya jelas nggak nyangka banget. Kita sangat bersyukur ternyata musik CRMF bisa diterima oleh masyarakat. Ini semua nggak lepas dari rahmat Allah dan berkat kerja keras label kami juga manajer kami yang super tangguh.

Rene:    Pastinya, ya. Oke sobat GEN, sebentar lagi Rene akan puterin lagu. Tapi jangan ke mana-mana, stay tune in 98,7 GEN FM karena setelah ini bincang-bincang dengan CRMF masih akan berlanjut. Taken from their newest album, this is Sheila on 7, Betapa.

No comments:

Post a Comment