Monday, May 11, 2009

Haruto Asou

Padahal drama ini udah tayang lamaaa banget di Indosiar. Tapi gue baru nonton dua hari yang lalu gara-gara baru beli dvd bajakannya. Versi combo, 12 episode di 1 disc. The saddest drama ever: Ichi Rittoru No Namida a.k.a. 1 Litre of Tears.


Gue beli SP-nya juga. Nonton dengan ngebut way, gue selesai hanya melihat bagian Aya-Haruto :D Konyoool, tapi alasan gue beli dvd 1 Litre of Tears yaaa karena gue penasaran mau liat si Ryo Nishikido. Padahal kan biasanya gue paling anti film sedih.


Hasil nonton ngebut itu, gue jadi paham kenapa Gadis edisi beberapa tahun lalu menempatkan Haruto Asou sebagai the most adorable boys#3--setelah Seol Han-kyul dan Tsukasa Doumyoji. Asou-kun emang nggak kayak Gong-chan yang romantis dan ekspresif atau Doumyoji yang selalu pengumuman ke mana-mana tentang cintanya ke Makino. Tapi Haruto selalu ada setiap Aya butuh... Di saat semua orang berpura-pura mau nolong di depan Aya tapi ngeluh di belakangnya, Asou menunjukkan ke semua orang apa yang sebenarnya Aya butuhkan. Asou nggak pernah meluk Aya, tapi itu juga nggak mengurangi romantisme hubungan mereka ;D Di saat semua orang nawarin Aya bantuan untuk melakukan semua hal, Asou cuma mengawasi Aya dari belakang, memberikan Aya kesempatan untuk melakukan sesuatu dengan kekuatannya, tapi siap menolong kalau-kalau Aya ternyata tidak sanggup. Asou ngerti kalo Aya tidak ingin bergantung pada orang lain.


Yang sedikit miris buat gue, pas nonton SP-nya. Aduuh... Teriris gue ngeliat Haruto back to basic setelah ditinggal Aya. Jadi dokter yang cuma peduli sama kemajuan penelitian SCD dan mengacuhkan pasiennya yang nggak mau terapi, ya ampun. Pas Haruto nangis setelah nerima lukisan potret keluarga Aya dan setelah cerita kisah Aya ke pasiennya itu, ya ampun...


Geez. Kapan drama Ryo lainnya tayang di tv? :D




*watching Full House for the xxx times and still laugh at how Young-jae gets jealous and tricks Ji-eun

4 comments:

  1. sama banget niss !
    gue juga lagi suka banget tuh full house !
    lucu bgt !!!! ;)

    ReplyDelete
  2. kapan siih full house nggak lucu ^^
    gue sih setiap saat selalu tergila-gila sama full house... apalagi sama si rainsong tea..

    ReplyDelete
  3. Ada kelanjutan cerita 1 litre of tears? Kok ada kisah haruto yg udah jd sokter? Mauu dong lihat kelanjutannya. Aku jg ngefans sm harutoo :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. ada.. coba cari di internet '1 Litre of Tears SP'

      Delete